ANDINI, Alma (2021) Peran Kepuasan Konsumen dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Layanan Purna Jual terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Vistrand Shoes Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Download (2MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Download (2MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAPUS-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Download (2MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ALMA ANDINI-C1B017100-SKRIPSI-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Peran Kepuasan Konsumen dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Layanan Purna Jual terhadap Minat” studi pada Vistrand Shoes Purwokerto. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran kepuasan konsumen dalam memediasi pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan layanan purna jual terhadap minat beli ulang konsumen Vistrand Shoes Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang bertempat tinggal di Purwokerto yang sudah pernah melakukan pembelian di Vistrand Shoes. Sampel pada penelitian ini sebanyak 78 responden yang diambil menggunakan metode simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda diolah dengan software SPSS menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga, dan layanan purna jual berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Sementara itu, variabel kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan variabel kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan layanan purna jual terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21168 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Layanan Purna Jual, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | C > C793 Consumers P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alma Andini |
Date Deposited: | 30 Jul 2021 13:28 |
Last Modified: | 30 Jul 2021 13:28 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/9907 |
Actions (login required)
View Item |