FADIA, Karina Zsa Zsa (2021) Peran Mediasi E-Trust Dalam Mempengaruhi Hubungan E-Servicescape dan User Generated Content (UGC) Terhadap Niat Beli Online (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed pengguna Online Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Download (103kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-KARINA ZSA ZSA FADIA -C1B017045-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Download (102kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Download (329kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Karina Zsa Zsa Fadia-C1B017045-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servicescape, user generated content melalui e-trust dalam memengaruhi niat beli online. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang pernah melakukan transaksi online. Penelitian ini menggunakan 110 responden. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa e-servicescape dan user generated content berpengaruh terhadap niat beli online melalui varibel mediasi e-trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21154 |
Uncontrolled Keywords: | E-Servicescape, User Generated Content, E-Trust, Niat Beli Online |
Subjects: | L > L320 Louisiana Purchase |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs KARINA ZSA ZSA FADIA |
Date Deposited: | 04 Jul 2021 12:27 |
Last Modified: | 04 Jul 2021 12:27 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/9998 |
Actions (login required)
View Item |