YULIASTININGSIH, Fina (2018) Model Antrian Pelayanan Tiket Kereta Api Di Stasiun Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover-FINA YULIASTININGSIH H1B013018-2018.pdf Download (151kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Download (135kB) |
|
PDF (BabI)
Bab I-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Restricted to Repository staff only until 15 January 2026. Download (139kB) |
|
PDF (BabII)
Bab II-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Restricted to Repository staff only until 15 January 2026. Download (556kB) |
|
PDF (BabIII)
Bab III-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Restricted to Repository staff only until 15 January 2026. Download (137kB) |
|
PDF (BabIV)
Bab IV-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
Bab V-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Download (353kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Download (132kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran-FINA YULIASTININGSIH H1B013018 -2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (887kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas model antrian pada pelayanan tiket kereta api di Stasiun Purwokerto untuk mendapatkan distribusi model antrian dan efektifitas layanan. Data yang digunakan adalah data antrian pelayanan tiket yang diperoleh secara primer pada tanggal 04-10 Oktober 2017, yang terdiri dari waktu kedatangan, waktu pelayanan, waktu selesai pelayanan, dan lama pelayanan. Hasil penelitian menunjukkan jumlah kedatangan berdistribusi Poisson dan waktu pelayanan berdistribusi general. Tingkat kesibukan pelayanan pada pelayanan tiket sebesar 46,21% yang berarti tingkat pelayanan tidak sibuk. Adapun ukuran efektifitas sistem antrian adalah tingkat rata-rata jumlah pelanggan dalam antrian sebesar 2 pelanggan per 10 menit, tingkat rata-rata jumlah pelanggan dalam sistem sebesar 16 pelanggan per 10 menit, tingkat rata-rata waktu menunggu pelanggan dalam antrian sebesar 1 menit per pelanggan, dan tingkat rata-rata waktu menunggu pelanggan dalam sistem sebesar 3 menit per pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | H18104 |
Subjects: | M > M131 Mathematical models |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > S1 Matematika |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 01:00 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 01:00 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31320 |
Actions (login required)
View Item |