NURASIYAH, Nurasiyah (2025) Pengaruh Hubungan Parasosial terhadap Pembelian Impulsif melalui Emosi Positif yang Dimoderasi oleh Self Control. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover-NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Download (242kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Download (312kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB 1-NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 27 August 2026. Download (338kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB 2-NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 27 August 2026. Download (678kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB 3- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 27 August 2026. Download (483kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB 4- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB 5- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Download (320kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Download (457kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN- NURASIYAH- C1B019002-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah survei pada penggemar BTS yang ada di seluruh Indonesia dan yang sudah merasakan melakukan pembelian merchandise BTS di aplikasi weverse shop. Penelitian ini menggunakan judul: “Pengaruh Hubungan Parasosial terhadap Pembelian Impulsif Melalui Emosi positif yang Dimoderasi oleh Self Control”. Populasi pada penelitian ini adalah ARMY atau penggemar BTS di Indonesia yang telah mengetahui weverse shop dan pernah melakukan pembelian merchandise BTS di aplikasi weverse shop. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 178 responden. Berdasarkan hasil penelitian sdan data analisis menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) berbasis PLS (Partical Least Square) menunjukan bahwa: (1) Hubungan parasosial berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif. (2) Hubungan parasosial berpengaruh positif terhadap emosi positif. (3) emosi positif berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif. (4) Emosi positif terbukti memediasi hubungan antara hubungan parasosial dan pembelian impulsif. (5) Self-control tidak dapat memoderasi hubungan emosi positif dan pembelian impulsif.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C25449 |
| Uncontrolled Keywords: | Hubungan Parasosial, Emosi Positif, Pembelian Impulsif, Self Control |
| Subjects: | P > P668 Purchasing |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Nurasiyah Nurasiyah |
| Date Deposited: | 27 Aug 2025 01:13 |
| Last Modified: | 27 Aug 2025 01:13 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/36895 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
