Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman

ALEXANDER, Ronald Roxi (2019) Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga, product quality, dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilaksanakan pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan mahasiswa jurusan Manajemen, IESP, dan Akuntansi yang menggunakan atau pernah menggunakan smartphone merek Samsung. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 105 orang dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini mengunakan metode observasi dan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji sobel dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, product quality, promosi, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga membuktikan bahwa brand image mampu memediasi pengaruh antara harga, product quality, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan. Simpulan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh tidak langsung antara variabel brand image dengan variabel harga, product quality, dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19363
Uncontrolled Keywords: harga, product quality, promosi, brand image, dan keputusan pembelian
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 21 Jan 2020 03:41
Last Modified: 21 Jan 2020 04:05
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3503

Actions (login required)

View Item View Item