Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Keterikatan Pelanggan terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi di Poli Obgyn Rumah Sakit Ananda Purwokerto

SAFITRI, Marita Lutviana Dewi (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Keterikatan Pelanggan terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi di Poli Obgyn Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (229kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (91kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini dirasa penting bahwa industri layanan kesehatan perlu memberikan perhatian khusus terkait implementasi strategi pemasaran dalam pengelolaan bisnis jasa kesehatan selain memperhatikan aspek sosial dan medis itu sendiri agar tetap mampu bertahan dan bersaing dengan layanan jasa serupa serta mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di era globalisasi ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan keterikatan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menguji kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan keterikatan pelanggan terhadap word-of-mouth dan repurchase intention di Poli Obgyn Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Sampel dalam penelitian ini terdapat 195 responden yang merupakan pasien Poli Obgyn Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode simple random sampling. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Perangkat lunak statistik SPSS dan AMOS digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, citra perusahaan, dan keterikatan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap word-of-mouth dan repurchase intention. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan keterikatan pelanggan terhadap word-of-mouth dan repurchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18008
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra PKeterikatan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth dan Repurchase Intention.
Subjects: D > D63 Decision making
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 29 Jul 2020 08:13
Last Modified: 29 Jul 2020 08:13
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4482

Actions (login required)

View Item View Item