Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang BBM Studi Kasus pada SPBU Pabuaran

SEFRIYARTO, RizaI Manda (2018) Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang BBM Studi Kasus pada SPBU Pabuaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (107kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, lokasi, kepercayaan konsumen, kepuasaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Sampel berjumlah 120 responden ditentukan dengan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner. Uji validitas instrumen menggunakan product moment sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) citra merek tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, 2) lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, 3) kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, 4) kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, 5) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18026
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: D > D63 Decision making
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 28 Jul 2020 07:36
Last Modified: 28 Jul 2020 07:36
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4503

Actions (login required)

View Item View Item