Pengaruh Kemanfaatan yang Dipersepsikan, Kemudahan yang Dipersepsikan dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Ticketting Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penumpang PT Kereta Api Indonesia)

PRATAMA, Anugrah Cipta (2018) Pengaruh Kemanfaatan yang Dipersepsikan, Kemudahan yang Dipersepsikan dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Ticketting Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penumpang PT Kereta Api Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (43kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kemanfaatan yang dipersepsikan, kemudahan yang dipersepsikan dan resiko terhadap minat pembelian serta minat pembelian terhadap keputusan penggunaan e-ticketting. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah menggunakan e-ticketting. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis dengan analisis regresi berganda dan regresi sederhana. Hasil penelitian regresi berganda menunjukkan bahwa kemanfaatan yang dipersepsikan dan kemudahan yang dipersepsikan berpengaruh positif terhadap minat pembelian, sedangkan resiko yang dipersepsikan berpengaruh negatif terhadap minat pembelian. Hasil penelitian regresi sederhana menunjukkan bahwa minat pembelian berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan e-ticketting.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18279
Uncontrolled Keywords: Kemanfaatan yang dipersepsikan, kemudahan yang dipersepsikan, resiko yang dipersepsikan, minat pembelian dan keputusan penggunaan.
Subjects: E > E167 Electronic commerce
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 10 Aug 2020 08:53
Last Modified: 10 Aug 2020 08:53
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4839

Actions (login required)

View Item View Item