AIRLIA, Thalita (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Download (109kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Download (112kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Thalita Airlia-C1B07052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Thalita Airlia-C1B07052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf Download (119kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Thalita Airlia-C1B07052-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis inovasi produk, harga, service quality dan store atmosphere terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berumur 17 – 40 tahun yangpernah melakukan pembelian di Bourjuis Cafe. Sampel penelitian ini sebanyak 107 responden diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel persepsi inovasi produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan variabel service quality tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21239 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Harga, Service Quality, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang |
Subjects: | C > C1020 Customer services P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Thalita Airlia |
Date Deposited: | 14 Aug 2021 08:12 |
Last Modified: | 14 Aug 2021 08:12 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/10604 |
Actions (login required)
View Item |