Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe

AIRLIA, Thalita (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf

Download (109kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf

Download (112kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Thalita Airlia-C1B07052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Thalita Airlia-C1B07052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Thalita Airlia-C1B017052-Skripsi-2021.pdf

Download (119kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Thalita Airlia-C1B07052-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis inovasi produk, harga, service quality dan store atmosphere terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berumur 17 – 40 tahun yangpernah melakukan pembelian di Bourjuis Cafe. Sampel penelitian ini sebanyak 107 responden diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel persepsi inovasi produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan variabel service quality tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21239
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga, Service Quality, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang
Subjects: C > C1020 Customer services
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Thalita Airlia
Date Deposited: 14 Aug 2021 08:12
Last Modified: 14 Aug 2021 08:12
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/10604

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year