AGUNG, Ganang Anugrah (2021) Pengaruh Kualitas Logo dan Konten Sosial Media terhadap Brand Awareness dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Download (32kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ganang Agung-C1B017056-skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Download (173kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Download (279kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ganang Agung-C1B017056-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
Abstract
Studi ini membahas mengenai brand awareness pada gojek dengan Kualitas Logo dan konten social media sebagai variable independen dan citra merek sebagai variable mediasi dengan judul penelitian “Pengaruh Kualitas Logo dan Konten Sosial Media Terhadap Brand Awareness Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada gojek). Populasi pada penelitian merupakan pengguna gojek aktif yang menggunakan aplikasi gojek baik itu Go-ride, Go-food, go- clean dan layanan lainnya minimal 3 kali pemakaian dalam seminggu serta aktif dalam melihat informasi yang diberikan oleh gojek. Berdasarkan hasil penelelitian yang dilakukan menunjukan bahwa (1) kualitas logo berpengaruh positif terhadap brand awareness. (2) Konten sosial media berpengaruh positif terhadap brand awareness. (3) Citra merek tidak berpengaruh terhadap brand awareness. (4) Citra merek tidak memediasi pengaruh positif kualitas logo terhadap brand awareness. (5) Citra merek tidak memediasi pengaruh positif konten sosial media terhadap brand awareness. Pada implikasi dan kesimpulanya adalah perubahan logo dengan meningkatnya kualitas logo dan pembuatan konten pada media sosial akan dapat mempengarhi brand awareness. Citra merek sebagai variabel mediasi pada penelitian tidak meunjukan adanya mediasi terhadap varibel kualitas logo dan konten sosial media terhadap brand awareness.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21268 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Logo, Konten Sosial Media, Citra merek |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Ganang Anugrah Agung |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 03:52 |
Last Modified: | 23 Aug 2021 03:52 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/10842 |
Actions (login required)
View Item |