Pengaruh Keragaman Produk dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi dengan Citra Toko sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Matahari Department Store)

NULHAQ, Tulus Wadi (2021) Pengaruh Keragaman Produk dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi dengan Citra Toko sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Matahari Department Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf

Download (218kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-TULUS WADI NULHAQ-C1B017034-Skripsi-2021 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf

Download (380kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf

Download (443kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Tulus Wadi Nulhaq-C1B017034-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survai pada konsumen Matahari Department Store di Kota Palembang dan sekitarnya. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Keragaman Produk dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Toko sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Konsumen Matahari Department Store). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independen (keragaman produk dan atmosfer toko) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) dengan variabel mediasi (citra toko). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Matahari Department Store di seluruh Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Berdasarkan hasil uji statistik menggunakan SPSS dapat diketahui bahwa keragaman produk berpengaruh positif terhadap citra toko, atmosfer toko berpengaruh positif terhadap citra toko, citra toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra toko memediasi hubungan antara keragaman produk terhadap keputusan pembelian dan citra toko memediasi hubungan antara atmosfer toko terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari penelitian ini ialah Matahari Department Store harus mampu membangun kembali kepercayaan masyarakat untuk berbelanja langsung ke gerai mereka di masa pandemi covid-19 dengan edukasi dan jaminan rasa aman ketika berbelanja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21314
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Atmosfer Toko, Citra Toko, Keputusan Pembelian
Subjects: C > C793 Consumers
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Tulus Wadi Nulhaq
Date Deposited: 09 Mar 2022 01:06
Last Modified: 09 Mar 2022 01:06
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11382

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year