HALIMAH, Halimah (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Download (2MB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Halimah-C1B017106-Skripsi-FEB-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris yang memiliki judul “Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes)”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kredibilitas beauty influencer, social media marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu followers Rania Lashes yang pernah melakukan pembelian. Sampel pada penelitian ini berjumlah 99 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan analisis regresi berganda lalu diolah dengan software SPSS menunjukkan bahwa (1) Variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) Brand image memediasi pengaruh kredibilitas beauty influencer terhadap keputusan pembelian. (3) Brand image memediasi pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kredibilitas Beauty Influencer, Social Media Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21346 |
Uncontrolled Keywords: | Kredibilitas Beauty Influencer, Social Media Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | B > B337 Brand name products P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Halimah Halimah |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 00:42 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 00:42 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11620 |
Actions (login required)
View Item |