Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepuasan Pengguna sebagai Variabel Mediasi (Studi pada layanan Video-on-deman Netflix)

DARMAWAN, Irfan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepuasan Pengguna sebagai Variabel Mediasi (Studi pada layanan Video-on-deman Netflix). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf

Download (183kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf

Download (207kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (962kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf

Download (252kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Irfan Darmawan-C1B017060-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB)

Abstract

Penelitian ini mempelajari tentang loyalitas pengguna pada layanan video-on-demand Netflix dengan kualitas produk dan pengalaman pengguna sebagai variabel independen dan variabel kepuasan pengguna sebagai variabel mediasi. Penelitian ini berjudulu “Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pengguna Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Layana Video-on-demand Netflix)”. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna yang pernah atau sedang menggunakan aplikasi layanan video-on-demand Netflix minimal 1 kali pada 2 bulan terakhir. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Loyalitas. (2) Pengalaman Pengguna berpengaruh positif terhadap Loyalitas. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan. (4) Pengalaman Pengguna berpengaruh positif terhadap Kepuasan. (5) Kepuasan berpengaruh positif terhadap Loyalitas. (6) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Mediasi. (7) Pengalaman Pengguna tidak berpengaruh positif terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Mediasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21426
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Kualitas Produk, Pengalaman Pengguna, Kepuasan Pengguna
Subjects: C > C1019 Customer relations
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr IRFAN DARMAWAN
Date Deposited: 21 Dec 2021 01:11
Last Modified: 21 Dec 2021 01:11
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12388

Actions (login required)

View Item View Item