FAOZIE, Rachmat (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Religiusitas, Persepsi Biaya dalam Keputusan Memilih Sekolah di SMAIT Al-Irsyad Purwokerto dengan Nilai Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Download (154kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (704kB) |
|
PDF (Abstrak)
RINGKASAN_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI-2020.pdf Download (128kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Download (254kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_RACHMAT FAOZIE_C1B015112_SKRIPSI_2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitiaan ini adalah untuk menganalisis hubungan kausalitas daripengaruh kualitas layanan, religiusitas, persepsi biaya terhadap keputusan memilih SMA Al-Irsyad Purwokerto dengan menggunakan nilai pelanggan sebagai variabelmediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang tua siswa dari SMA AlIrsyadPurwokertoyang masihaktif.PenelitiandilakukandiSMAAL-IrsyaddibulanSeptembe-Oktober2019. Jumlah sampel digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden.Penentuan sampel menggunakan purposive sampling method. Pengambilan Sampledibantu oleh pihak sekolah, dengan memberikan kuesioner kepada siswa dan nantinyaakan dikembalikan kepada pihak sekolah. Teknik pengumpulan data yang dilakukandengan menyebarkan kuesioner baik secara langsung maupun online. Berdasarkan hasil data yang telah diolah menggunakan AMOS 26 denganmetode SEM (Struqtural Equational Modelling) menunjukkan hasil pernyataan bahwavariabel pertama kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan memilih, keduareligiusitas berpengaruh terhadap keputusan memilih, ketiga persepsi biaya tidakberpengaruh terhadap keputusan memilih, keempat nilai pelanggan berpengaruhterhadap keputusan memilih. Berdasarkan perhitungan sobel test menunjukkan hasilbahwa nilai pelanggan memediasi keputusan memilih melalui kualitas layanan,religiusitas, dan persepsi biaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20026 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Religiusitas, Persepsi Biaya, Nilai Pelanggan, Keputusan Memilih, SMA Al-Irsyad |
Subjects: | C > C1019 Customer relations |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4079 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 03:13 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 03:13 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12584 |
Actions (login required)
View Item |