FADHLURROHMAN, Rofif Noor (2020) Analysis the Influence of Experiential Marketing and Customer Trust toward Customer Loyalty (Case of the Village Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Download (221kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Download (198kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Download (279kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran experiensial yang terdiri dari panca indera, perasaan, pikiran, aksi, dan relasi, sertakepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian inidigolongkan adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjungThe Village Purwokerto yang jumlahnya sudah ditentukan. Penentuan ukuransampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan ukuran sampelsebakanyak 111 orang responden dengan teknik pengambilan sampelmenggunakan metode purposive sampling. Teknik pengambilan sampelmenggunakan kuesioner sedangkat data sekunder bersumber dari berbagai bukudan jurnal. Untuk analisis data menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Panca Indera berpengaruhpositif terhadap Loyalitas Pelanggan The Village 2) Perasaan berpengaruh negatifterhadap Loyalitas Pelanggan The Village 3) Pikiran berpengaruh positif terhadapLoyalitas Pelanggan The Village 4) Aksi berpengaruh positif terhadap LoyalitasPelanggan The Village 5) Relasi berpengaruh positif terhadap LoyalitasPelanggan 6) Kepercayaan Pelanggan Panca Indera berpengaruh positif terhadapLoyalitas Pelanggan The Village.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20082 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, Perilaku Konsumen |
Subjects: | C > C1019 Customer relations L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4079 not found. |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 03:37 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 03:37 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12704 |
Actions (login required)
View Item |