Analysis the Influence of Experiential Marketing and Customer Trust toward Customer Loyalty (Case of the Village Purwokerto)

FADHLURROHMAN, Rofif Noor (2020) Analysis the Influence of Experiential Marketing and Customer Trust toward Customer Loyalty (Case of the Village Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf

Download (221kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf

Download (198kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf

Download (279kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rofif NF-C1H015024-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran experiensial yang terdiri dari panca indera, perasaan, pikiran, aksi, dan relasi, sertakepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian inidigolongkan adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjungThe Village Purwokerto yang jumlahnya sudah ditentukan. Penentuan ukuransampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan ukuran sampelsebakanyak 111 orang responden dengan teknik pengambilan sampelmenggunakan metode purposive sampling. Teknik pengambilan sampelmenggunakan kuesioner sedangkat data sekunder bersumber dari berbagai bukudan jurnal. Untuk analisis data menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Panca Indera berpengaruhpositif terhadap Loyalitas Pelanggan The Village 2) Perasaan berpengaruh negatifterhadap Loyalitas Pelanggan The Village 3) Pikiran berpengaruh positif terhadapLoyalitas Pelanggan The Village 4) Aksi berpengaruh positif terhadap LoyalitasPelanggan The Village 5) Relasi berpengaruh positif terhadap LoyalitasPelanggan 6) Kepercayaan Pelanggan Panca Indera berpengaruh positif terhadapLoyalitas Pelanggan The Village.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C20082
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Perilaku Konsumen
Subjects: C > C1019 Customer relations
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs PKL PKL
Date Deposited: 12 Jan 2022 03:37
Last Modified: 12 Jan 2022 03:37
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12704

Actions (login required)

View Item View Item