HARTONO, Bagus Budi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelangan sebagai Variabel Mediasi (Servei Pelanggan BRT Trans Jateng Rute Purbalingga-Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
1. COVER - BAGUS BUDI HARTONO - C1B015081 - SKRIPSI.pdf Download (289kB) |
|
PDF (Legalitas)
2.LEGALITAS-BAGUS BUDI HARTONO - C1B015081 - SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-BAGUS BUDI HARTONO - C1B015081 - SKRIPSI.pdf Download (355kB) |
|
PDF (BabI)
3. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
|
PDF (BabII)
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
PDF (BabIII)
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (608kB) |
|
PDF (BabIV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA skripsi.pdf Download (524kB) |
|
PDF (Lampiran)
9. Lampiran skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh kualitas layanan danpersepsi kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasanpelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan BRT Trans Jateng rutePurbalingga-Purwokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatifdengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakanteknik purposive sampling sehingga dapat diketahui jumlah sampel yang sesuaikriteria berjumlah 107 sampel. Analisis data menggunakan metode Path Analysis,sedangkan analisis mediasi menggunakan metode Kausal Step. Berdasarkan datayang telah diolah menggunakan Path Analysis, hasil penelitian ini menunjukanbahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan,persepsi kewajaran harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan,kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, persepsilewajaran harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasanpelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan datayang telah diolah menggunakan Kausal Step, hasil penelitian ini menunjukanbahwa kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayananterhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memediasi hubunganantara persepsi kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20091 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | C > C1020 Customer services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4079 not found. |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 03:55 |
Last Modified: | 13 Jan 2022 03:55 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12722 |
Actions (login required)
View Item |