Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelangan sebagai Variabel Mediasi (Servei Pelanggan BRT Trans Jateng Rute Purbalingga-Purwokerto)

HARTONO, Bagus Budi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelangan sebagai Variabel Mediasi (Servei Pelanggan BRT Trans Jateng Rute Purbalingga-Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1. COVER - BAGUS BUDI HARTONO - C1B015081 - SKRIPSI.pdf

Download (289kB)
[img] PDF (Legalitas)
2.LEGALITAS-BAGUS BUDI HARTONO - C1B015081 - SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-BAGUS BUDI HARTONO - C1B015081 - SKRIPSI.pdf

Download (355kB)
[img] PDF (BabI)
3. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] PDF (BabII)
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] PDF (BabIII)
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img] PDF (BabIV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA skripsi.pdf

Download (524kB)
[img] PDF (Lampiran)
9. Lampiran skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh kualitas layanan danpersepsi kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasanpelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan BRT Trans Jateng rutePurbalingga-Purwokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatifdengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakanteknik purposive sampling sehingga dapat diketahui jumlah sampel yang sesuaikriteria berjumlah 107 sampel. Analisis data menggunakan metode Path Analysis,sedangkan analisis mediasi menggunakan metode Kausal Step. Berdasarkan datayang telah diolah menggunakan Path Analysis, hasil penelitian ini menunjukanbahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan,persepsi kewajaran harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan,kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, persepsilewajaran harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasanpelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan datayang telah diolah menggunakan Kausal Step, hasil penelitian ini menunjukanbahwa kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayananterhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memediasi hubunganantara persepsi kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C20091
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: C > C1020 Customer services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Users 4079 not found.
Date Deposited: 13 Jan 2022 03:55
Last Modified: 13 Jan 2022 03:55
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12722

Actions (login required)

View Item View Item