KURNIASIH, Dwi Azah (2017) Pengaruh Transparansi, Akuntabilitas, dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pemberi Zakat, Infaq,dan Shodaqoh sebagai Indikator Kinerja Non Keuangan di Bazda Kabupaten Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (111kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian awal Tugas Akhir_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (236kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (251kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatip berjudul“Pengaruh transparansi, akuntabilitas, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pemberi zakat,infaq, dan shodaqoh sebahgai indikator kinerja non keuangan di Bazda Kabupaten Tegal”. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk menguji pengaruh transparansi, (2) untuk menguji pengaruh akuntabilitas,(3) untuk menguji kualitas layanan terhadap loyalitas pemberi zakat, infaq, dan shodaqoh.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemberi zakat, infaq, dan shodaqoh. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling diwakili oleh 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel transparansi dan akuntabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pemberi zakat,infaq, dan shodaqoh. Sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pemberi zakat, infaq dan shodaqoh. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dalam Bazda Kabupaten Tegal perlu ditingkatkan agar mampu meningkatkan loyalitas dari pemberi ZIS di Bazda Kabupaten Tegal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17236 |
Uncontrolled Keywords: | Transparansi, Akuntabilitas, Kualitas Layanan,Loyalitas |
Subjects: | Q > Q2 Quality control |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Mrs Sri Hartati |
Date Deposited: | 03 Dec 2019 02:15 |
Last Modified: | 03 Dec 2019 02:15 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1287 |
Actions (login required)
View Item |