ALI, Ali (2022) Pengaruh Variasi Produk dan Logo terhadap Citra Merek dengan Pengalaman Berbelanja sebagai variabel mediasi pada market place Zalora. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Download (238kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pf.pdf Download (418kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-1-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-2-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-3-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-4-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-5-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Download (434kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ali-C1B017118-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini mempelajari tentang citra merek market place Zalora dengan variasi produk dan logo sebagai variabel dependen serta pengalaman berbelanja sebagai variabel mediasi. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Variasi Produk dan Logo terhadap Citra Merek dengan Pengalaman Berbelanja sebagai variabel mediasi pada market place Zalora”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mempunyai aplikasi Zalora yang berusia 16 – 64 tahun dan memiliki pengalaman berbelanja online minimal satu kali. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan smartPls menunjukan bahwa: (1) Variasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek. (2) Logo berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek. (3) Pengalaman Berbelanja memediasi pengaruh Variasi Produk terhadap Citra merek. (4) Pengalaman Berbelanja tidak memediasi pengaruh Logo terhadap Citra merek. Impilikasi dan kesimpulan di atas adalah dalam upayakan peningkatan citra merek market place Zalora dapat meningkatan variasi produk degan focus pada pengembangan sisi kelengkapan variasi produk baik itu merek, model ataupun ukuran. Market place Zalora perlu mengaitkan makna dari logo dengan produk yang di tawarkan agar konsumen mengetahu makna keseluruhan dan juga sebagai bentuk gambaran deskripsi perusahaan. Market place Zalora perlu mengembangkan strategi pemasaran yang menarik sehingga dapat diketahui dengan luas oleh konsmen, dan meningkatkan komitmen perusahaan atas prosedur transaksi, sehingga konsumen merasakan pengalaman yang menyenangkan saat bertransaksi di market place Zalora.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22057 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Variasi Produk, Logo, Pengalaman Berbelanja |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Ali Ali |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 00:51 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 00:51 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14415 |
Actions (login required)
View Item |