SUPRIATIN, Neli (2022) Implementasi Strategi Cyber Public Relations Hotel Aston Imperium Purwokerto Dalam Pengelolaan Layanan Customer. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
1-COVER-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Download (439kB) |
|
PDF (Legalitas)
2-LEGALITAS-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
3-ABSTRAK-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022zz.pdf Download (680kB) |
|
PDF (BabI)
4-BAB I-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
PDF (BabII)
5-BAB II-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
|
PDF (BabIII)
6-BAB III-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
|
PDF (BabIV)
7-BAB IV-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
|
PDF (BabV)
8-BAB V-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
9-DAFTAR PUSTAKA-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Download (463kB) |
|
PDF (Lampiran)
10-LAMPIRAN-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini fokus pada implementasi dari cyber public relations (CPR) atau kehumasan digital yang dikelola Hotel Aston Imperium Purwokerto melalui media sosial. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana peran humas menjalankan kehumasan digital guna mengelola kepuasan pelanggan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Peneliti mewawancara lima narasumber, yakni manajer, petugas humas, dan tiga orang tamu hotel. Penelitian dilakukan dengan metode wawancara, pengamatan media sosial, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian diketahui, humas melakukan kerja kehumasan digital dengan cara mengelola konten media sosial yakni website, Facebook, Instagram, dan YouTube. Penggunaan kehumasan digital (Cyber Public Relations) juga mengharuskan humas mengelola komentar tamu maupun publik baik yang bersifat positif maupun negatif pada media sosial mereka.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P222062 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kehumasan Digital, Humas, Media Sosial |
Subjects: | M > M81 Marketing Propaganda Public relations Publicity P > P644 Public relations |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs NELI SUPRIATIN |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 00:55 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 00:55 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14927 |
Actions (login required)
View Item |