Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Implementasi Strategi Cyber Public Relations Hotel Aston Imperium Purwokerto Dalam Pengelolaan Layanan Customer

SUPRIATIN, Neli (2022) Implementasi Strategi Cyber Public Relations Hotel Aston Imperium Purwokerto Dalam Pengelolaan Layanan Customer. Masters thesis, Univeraitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1-COVER-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf

Download (439kB)
[img] PDF (Legalitas)
2-LEGALITAS-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
3-ABSTRAK-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022zz.pdf

Download (680kB)
[img] PDF (BabI)
4-BAB I-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] PDF (BabII)
5-BAB II-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB)
[img] PDF (BabIII)
6-BAB III-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] PDF (BabIV)
7-BAB IV-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[img] PDF (BabV)
8-BAB V-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
9-DAFTAR PUSTAKA-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf

Download (463kB)
[img] PDF (Lampiran)
10-LAMPIRAN-NELI SUPRIATIN-F2C017013-TESIS-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini fokus pada implementasi dari cyber public relations (CPR) atau kehumasan digital yang dikelola Hotel Aston Imperium Purwokerto melalui media sosial. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana peran humas menjalankan kehumasan digital guna mengelola kepuasan pelanggan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Peneliti mewawancara lima narasumber, yakni manajer, petugas humas, dan tiga orang tamu hotel. Penelitian dilakukan dengan metode wawancara, pengamatan media sosial, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian diketahui, humas melakukan kerja kehumasan digital dengan cara mengelola konten media sosial yakni website, Facebook, Instagram, dan YouTube. Penggunaan kehumasan digital (Cyber Public Relations) juga mengharuskan humas mengelola komentar tamu maupun publik baik yang bersifat positif maupun negatif pada media sosial mereka.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P222062
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kehumasan Digital, Humas, Media Sosial
Subjects: M > M81 Marketing Propaganda Public relations Publicity
P > P644 Public relations
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs NELI SUPRIATIN
Date Deposited: 02 Mar 2022 00:55
Last Modified: 02 Mar 2022 00:55
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14927

Actions (login required)

View Item View Item