PRASODJO, Muhammad Fasya Evanto (2022) Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Konsumsi Layanan Pesan Antar Online Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
This is the latest version of this item.
PDF (Cover)
3. COVER - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Download (952kB) |
|
PDF (Legalitas)
File Legalitas.pdf Restricted to Repository staff only Download (685kB) |
|
PDF (Abstrak)
4. ABSTRAK - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Download (916kB) |
|
PDF (BabI)
5. BAB I - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
|
PDF (BabII)
6. BAB II - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
|
PDF (BabIII)
7. BAB III - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
|
PDF (BabIV)
8. BAB IV - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (917kB) |
|
PDF (BabV)
9. BAB V - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
|
PDF (Lampiran)
11. LAMPIRAN - MUHAMMAD FASYA EVANTO PRASODJO - C1A018050 - SKRIPSI - 2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
Abstract
Layanan pesan antar makanan dan minuman online sangat digemari saat ini. Apalagi pada saat pandemi Covid-19 ketika pembatasan aktifitas berlaku. Kaum milenial merupakan salah satu konsumen yang gemar membeli makanan dan minuman melalui aplikasi di smartphone miliknya. Mahasiswa termasuk dari kaum milenial tersebut dan fenomena ini terjadi pada mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Metode yang digunakan adalah uji beda rata-rata dengan rata-rata konsumsi sebelum dan saat pandemi Covid-19. Adapun responden dalam kuesioner adalah mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman berjumlah 101 orang. Hasilnya terdapat perbedaan berupa peningkatan yang signifikan rata-rata tingkat konsumi layanan pesan antar makanan dan minuman online antara sebelum dan saat pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22200 |
Uncontrolled Keywords: | Pandemi Covid-19, Konsumsi, Layanan Pesan Antar Makanan dan Minuman Online |
Subjects: | C > C795 Consumption Economics E > E167 Electronic commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan |
Depositing User: | Mr Muhammad Fasya Evanto Prasodjo |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 06:47 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 06:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16298 |
Available Versions of this Item
-
Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Konsumsi Layanan Pesan Antar Online Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman di Purwokerto). (deposited UNSPECIFIED)
- Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Konsumsi Layanan Pesan Antar Online Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman di Purwokerto). (deposited 13 Jun 2022 06:47) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |