Items where Subject is "E > E167 Electronic commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | G | I | K | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 51.

A

ADELLA, Sophia (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-wallet oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AGUSTINA, Tina (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Sikap dan Pengaruhnya terhadap Minat Menggunakan Mobile Payment dengan Inovasi Personal sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRILIA S, Eldifa Maurine (2021) Perlindungan Hukum terhadap Konsumen dalam Transaksi Jual-Beli Online pada Marketplace OLX (OnLine eXchange) Indonesia Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (Studi Putusan Pengadilan Negeri Enrekang Nomor: 59/Pid.B/2020/PN Enr). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIYANI, Susi (2017) Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARROZY, Haidar Muhammad (2020) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Niat Pembelian Online dengan Tipe Produk sebagai Variabel Moderating. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASLAM, Irsyad (2020) User Acceptance pada Pengguna Aplikasi Mobile Payment OVO (Studi Kasus di Purwokerto, Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AYUSTINA, Putrie Sicilia (2020) Analisis Resepsi Ibu – Ibu Rt 01 / Rw 02 Desa Dayeuhluhur terhadap Iklan Shopee Edisi Blackpink 12.12. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZIZAH, Ines Try (2021) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan E-Commerce Shopee dengan Structural Equation Modeling (SEM). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CARERA, Windy Brigita (2022) Analisis Perbedaan Omset Penjualan UMKM Sebelum dan Sesudah Menggunakan QRIS di Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAHRIZAL, Mochamad Nur (2017) Teknik Penyidikan dalam Perkara Cybercrime dalam Bisnis Online (Studi di Polres Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FANANY, Mochammad Yusuf (2021) The Influence of E-commerce, Financial Literacy, Accounting Information, and Entrepreneurial Competency on The Increase of Batik SMEs Income in Pekalongan City. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATIHAH, Syifa Un'Nufus Putri (2021) The Influence of Brand Ambassador Credibility, E-Trust and Brand Image to Repurchase (Study at Tokopedia User in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAULIA, Clara Lisdenita (2021) Pengaruh SDM, Akses Permodalan, Pelaporan Keuangan serta Penggunaan Sistem E-Commerce terhadap Kinerja UMKM Kuliner di Kabupaten Karawang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRNANDY, Barkah Ageng (2021) Fenomena Berbisnis Mining Bitcoin di Kalangan Anak Muda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GIRRY, Mutyara Micar Puspa Indah (2021) Penggunaan E-commerce sebagai Strategi Bertahan Pedagang Kaki Lima pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

INDARTIWI, Hertrisia Estu Rahajeng (2021) Analisis terhadap Adopsi Penggunaan Mobile Banking dengan Model Gabungan TAM, TTF dan Perceived Risk. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISNAWATI, Kautsa (2017) Viral Marketing Media Sosial bagi Peningkatan Virtual Awareness and Promotion Usaha Mikro Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I’TISHOM, Muhammad Fatih (2020) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko dan Persepsi Harga terhadap Sikap serta Keputusan Konsumen untuk Menggunakan Go-Pay. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAROMAH, Khusnul (2021) Factors Affecting E-Wallet Usage Intention During COVID-19 Outbreak in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KARTIKASARI, Dyah Ayumurni (2021) The Effect of Perceived on The Use of Digital Payments, Ease of Use of E-commerce, and Financial Literacy on Revenue and Quality of Accounting Information in SMEs. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KARTINI, Nikita Ari (2022) Pengaruh Cashless Society terhadap Hedonic Shopping Motivation serta Dampaknya terhadap Impulse Buying (Studi pada Generasi Z Pengguna Cashless E-Commerce di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAULIDIAN, Fahry Ammar (2022) Tinjauan Yuridis Perjanjian Jual Beli Pada Situs Www.Bukalapak.Com. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAULIDINA, Rima (2022) Consumer Preferences in Purchases Vegetables on E-Commerce Platforms (Case Study in Tangerang City). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAYADIPRAJA, Dede (2021) Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEIDA, Assyifa Putra (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan UMKM Berbaisi Bisnis On-Line (Studi Kasus di UMKM The Best Gift Company). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MILENIA, When Nada (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Penggunaan E-wallet di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NABILAH, Arum (2022) Corporate Diplomacy melalui Bangtan Boys (BTS) sebagai Brand Ambassador Tokopedia 2019-2021: Tinjauan Social Entrepreneurship Tokopedia terhadap Ekonomi Digital Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGRUM, Refika Dwiputri Widya (2019) Factors Affecting Interest in the Using of Electronic Payment System. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGTYAS, Imelda Nova Ayu (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Serviscapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUARI, Pasha Dwi (2021) Pengaruh E-Commerce, Literasi Keuangan, dan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kinerja UKM Jasa di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURTALITHA, Myra Shafa (2020) The Effect of Perceived Risk, Perceived Price, Perceived Product Quality and Marketplace Reputation towards Customer Purchase Decision at Marketplace in Indonesia with E-Trust as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PRABOWO, Efan David (2022) Pengaruh Kualitas Website (Webqual) 4.0 Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Gender Sebagai Pemoderasi (Survei pada Konsumen E-Commerce Lazada di Purwokerto). Skripsi thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

PRASETIO, Mulyo Widhi (2021) Perilaku Beralih Pelanggan Dalam Pembelian Produk Digital Melalui Aplikasi E-commerce. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASODJO, Muhammad Fasya Evanto (2022) Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Konsumsi Layanan Pesan Antar Online Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Anugrah Cipta (2018) Pengaruh Kemanfaatan yang Dipersepsikan, Kemudahan yang Dipersepsikan dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Ticketting Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penumpang PT Kereta Api Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Cynthia Setiawan (2021) Traditional Adaptive Clothing: Upaya Pengembangan Konsep Usaha Pakaian Tradisional Ramah Tunanetra (Padiratu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Mustika Meiweisya (2022) The Effect of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, and Perceived Security on Intention to Reuse with Trust as The Mediating Variable in E-Wallet. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMAWATI, Daraisha (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Bertransaksi Mobile Banking (Studi Kasus pada Karyawan dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIDANTI, Nivena (2019) Kebijakan Pengenaan Pajak Atas Transaksi E-Commerce Dalam Bisnis E-Commerce (Studi Di Direktorat Jenderal Pajak ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIZALDI, Herna (2021) Pengaruh Pengalaman Belanja Online terhadap Niat Pembelian Ulang Online melalui Kepuasan Pelanggan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROHMANA, Dewi Idda (2021) Analisis Sentimen Tokopedia di Media Sosial Twitter menggunakan Text Mining dengan Naïve Bayes Classifier. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAPUTRO, Arief Rakhman (2020) Peran Online Customer Review dalam Mempersuasi Calon Pembeli di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SURYANI, Indra (2020) Analisis Pengaruh Penggunaan Sistem Pembayaran Non-Tunai terhadap Inflasi (Tahun 2010-2018). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAHID, Heru Firman (2021) Pengaruh Emosi Negatif terhadap Niat Beli Ulang dengan E-WoM Negatif sebagai Variabel Intervening dan Regulasi Emosi sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAHPUTRA, Megantoro Yoga (2020) Peran Personal Branding dalam Interaksi Jual Beli Burung Murai Batu melalui Marketplace. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

ULYA, Widadatul (2021) Tabungan Emas Digital di E-Commerce Tokopedia Ditinjau dari Perspektif Hukum Bisnis Syariah. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMAR, Rista Afifah (2021) Rancang Bangun Marketplace Penjualan Jajanan dan Makanan di Lingkungan Kampus dan Mahasiswa (Studi Kasus Fakultas Teknik Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMROH, Siti Badiatul (2021) Peran Mediasi Kepercayaan dan Kesadaran Merek pada Pengaruh antara Ulasan Pelanggan Online terhadap Niat Pembelian (Study pada Pengguna E-Commerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WIDYAWATI, Sri Utami (2020) The Outcome of Celebrity Endorser (A Study of BTS as Tokopedia’s Endorser). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYANTI, Wahyu Rahmadhani (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Produk Pakaian Jadi melalui Online (Studi Kasus pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan FEB Unsoed Angkatan 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YULIANTI, Al Fitri (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Sayur dan Buah secara Online di Kota Cirebon (Studi Kasus pada Konsumen Sayyur.crb). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Thu Oct 6 01:50:05 2022 WIB.