Items where Subject is "E > E167 Electronic commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | K | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 30.

A

ADELLA, Sophia (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-wallet oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AGUSTINA, Tina (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Sikap dan Pengaruhnya terhadap Minat Menggunakan Mobile Payment dengan Inovasi Personal sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRILIA S, Eldifa Maurine (2021) Perlindungan Hukum terhadap Konsumen dalam Transaksi Jual-Beli Online pada Marketplace OLX (OnLine eXchange) Indonesia Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (Studi Putusan Pengadilan Negeri Enrekang Nomor: 59/Pid.B/2020/PN Enr). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIYANI, Susi (2017) Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASLAM, Irsyad (2020) User Acceptance pada Pengguna Aplikasi Mobile Payment OVO (Studi Kasus di Purwokerto, Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZIZAH, Ines Try (2021) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan E-Commerce Shopee dengan Structural Equation Modeling (SEM). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAHRIZAL, Mochamad Nur (2017) Teknik Penyidikan dalam Perkara Cybercrime dalam Bisnis Online (Studi di Polres Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FANANY, Mochammad Yusuf (2021) The Influence of E-commerce, Financial Literacy, Accounting Information, and Entrepreneurial Competency on The Increase of Batik SMEs Income in Pekalongan City. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATIHAH, Syifa Un'Nufus Putri (2021) The Influence of Brand Ambassador Credibility, E-Trust and Brand Image to Repurchase (Study at Tokopedia User in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAULIA, Clara Lisdenita (2021) Pengaruh SDM, Akses Permodalan, Pelaporan Keuangan serta Penggunaan Sistem E-Commerce terhadap Kinerja UMKM Kuliner di Kabupaten Karawang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRNANDY, Barkah Ageng (2021) Fenomena Berbisnis Mining Bitcoin di Kalangan Anak Muda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

INDARTIWI, Hertrisia Estu Rahajeng (2021) Analisis terhadap Adopsi Penggunaan Mobile Banking dengan Model Gabungan TAM, TTF dan Perceived Risk. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISNAWATI, Kautsa (2017) Viral Marketing Media Sosial bagi Peningkatan Virtual Awareness and Promotion Usaha Mikro Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAROMAH, Khusnul (2021) Factors Affecting E-Wallet Usage Intention During COVID-19 Outbreak in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAYADIPRAJA, Dede (2021) Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MILENIA, When Nada (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Penggunaan E-wallet di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NINGRUM, Refika Dwiputri Widya (2019) Factors Affecting Interest in the Using of Electronic Payment System. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGTYAS, Imelda Nova Ayu (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Serviscapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUARI, Pasha Dwi (2021) Pengaruh E-Commerce, Literasi Keuangan, dan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kinerja UKM Jasa di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PRATAMA, Anugrah Cipta (2018) Pengaruh Kemanfaatan yang Dipersepsikan, Kemudahan yang Dipersepsikan dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Ticketting Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penumpang PT Kereta Api Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Cynthia Setiawan (2021) Traditional Adaptive Clothing: Upaya Pengembangan Konsep Usaha Pakaian Tradisional Ramah Tunanetra (Padiratu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMAWATI, Daraisha (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Bertransaksi Mobile Banking (Studi Kasus pada Karyawan dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIDANTI, Nivena (2019) Kebijakan Pengenaan Pajak Atas Transaksi E-Commerce Dalam Bisnis E-Commerce (Studi Di Direktorat Jenderal Pajak ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROHMANA, Dewi Idda (2021) Analisis Sentimen Tokopedia di Media Sosial Twitter menggunakan Text Mining dengan Naïve Bayes Classifier. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SYAHID, Heru Firman (2021) Pengaruh Emosi Negatif terhadap Niat Beli Ulang dengan E-WoM Negatif sebagai Variabel Intervening dan Regulasi Emosi sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

ULYA, Widadatul (2021) Tabungan Emas Digital di E-Commerce Tokopedia Ditinjau dari Perspektif Hukum Bisnis Syariah. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMAR, Rista Afifah (2021) Rancang Bangun Marketplace Penjualan Jajanan dan Makanan di Lingkungan Kampus dan Mahasiswa (Studi Kasus Fakultas Teknik Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMROH, Siti Badiatul (2021) Peran Mediasi Kepercayaan dan Kesadaran Merek pada Pengaruh antara Ulasan Pelanggan Online terhadap Niat Pembelian (Study pada Pengguna E-Commerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WIJAYANTI, Wahyu Rahmadhani (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Produk Pakaian Jadi melalui Online (Studi Kasus pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan FEB Unsoed Angkatan 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YULIANTI, Al Fitri (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Sayur dan Buah secara Online di Kota Cirebon (Studi Kasus pada Konsumen Sayyur.crb). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sun Nov 28 11:07:19 2021 WIB.