AJI, Umar Seno Bayu (2022) Peran Mediasi Brand Trust Pada Pengaruh Product Knowledge dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Untuk Kuliah di Universitas Peradaban. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover-UMAR SENO BAYU AJI-C2C018012.pdf Download (3MB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Download (3MB) |
|
PDF (BabI)
BabI - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Restricted to Repository staff only until 29 July 2023. Download (3MB) |
|
PDF (BabII)
BabII - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Restricted to Repository staff only until 29 July 2023. Download (3MB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Restricted to Repository staff only until 29 July 2023. Download (3MB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (BabV)
BabV - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Download (3MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran - UMAR SENO BAYU AJI - C2C018012.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Umar Seno Bayu Aji. C2C018012. Program Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Peran Mediasi Brand Trust Pada Pengaruh Product Knowledge Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Untuk Kuliah Di Universitas Peradaban. Pembimbing utama Dr. Siti Zulaikha Wulandari, S.E., M.Si. Pembimbing Kedua Dr. Nur Choirul Afif, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh product knowledge, brand trust, brand image terhadap keputusan mahasiswa. Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan mahasiswa untuk kuliah di Universitas Peradaban yang dimediasi brand trust. Subyek yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Peradaban Bumiayu tahun 2021. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik probability sampling yaitu proportionate stratified random sampling dengan jumlah sampel 96 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan sobel test. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa product knowledge, brand trust dan brand image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa. Brand trust dapat memediasi pengaruh brand image terhadap mahasiswa untuk kuliah di Universitas Peradaban. Artinya keputusan mahasiswa untuk kuliah di Universitas Peradaban dapat ditingkatkan secara tidak langsung melalui brand trust. Kata Kunci : Brand Trust; Product Knowledge; Brand Image; Keputusan Mahasiswa
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P222116 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust; Product Knowledge; Brand Image; Keputusan Mahasiswa |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C563 Colleges and universities D > D63 Decision making |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mr UMAR SENO BAYU AJI |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 07:21 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 07:21 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16880 |
Actions (login required)
View Item |