Nur Anisa, Farida (2022) The Mediating Role of Consumer Engagement on The Effect of Trust, Commitment, and Brand Personality Toward Brand Loyalty (Study On Indonesian Consumer In Instagram Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Download (199kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Download (213kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I- Farida Nur Anisa -C1H017006-Skripsi-2022.pdf (1).pdf Restricted to Repository staff only until 2 August 2023. Download (332kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 2 August 2023. Download (414kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 2 August 2023. Download (521kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf .pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Download (321kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Farida Nur Anisa-C1H017006-Skripsi-2022.pdf Download (321kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Farida Nur Anisa - C1H017006-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
Abstract
Perkembangan social media pada saat ini sangat cepat,Instagram adalah salah satu social media yang memiliki tingkat pengguna paling banyak dan terus meningkat tiap tahunnya.khususnya di kalangan masyarakat Indonesia, dimana mereka biasa membagikan tiap moment di platform social media instagram. bukan hanya itu instagram juga menjadi ladang bisnis untuk mencari penghasilan lebih melalui instagram store dengan menjual berbagai produk/jasa kepada customer yang tepat, dan sesuai dengan target market. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan, komitmen dan kepribadian merek berpengaruh positif terhadap loyaltas merek di instagram store melalui keterlibatan konsumen sebagai variable perantara.Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk memperoleh jenis data kuantitatif dan analisis dengan jumlah 107 responden di wilayah Indonesia.pengambila sampel dalam penelitian ini yang digunakan adalah non probability sampling dan metode purposive sampling digunakan karena memerlukan beberapa karakteristik untuk responden yang mengisi kuesioner seperti yang berusia antara 17-35 dan yang aktivitas pembeliannya minimal dua kali atau lebih. Dengan menggunakan variable-variabel ini, sampai pada kesimpulan dari data output penelitian ini dibawah: (1) ada pengaruh positif dari kepercayaan terhadap consumer engagement (2) ada pengaruh positif dari komitmen terhadap consumer engagement (3) ada pengaruh positif dari kepribadian merek terhadap consumer engagement (4) ada pengaruh positif dari consumer engagement terhadap brand loyalty. Kata kunci :Kepercayaan, Komitmen, KepribadianMerek, Ketertarikan Konsumen dan Loyalitas Merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | K22067 |
Uncontrolled Keywords: | Trust, Commitment, Brand Personality, Consumer Interest and Brand Loyalty. |
Subjects: | B > B337 Brand name products L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida nur Anisa |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 03:38 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 03:38 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16929 |
Actions (login required)
View Item |