Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Strategi Nation Branding Hong Kong melalui Halal Tourism Tahun 2015-2018

Fikri Listyawan, Ahmad (2022) Strategi Nation Branding Hong Kong melalui Halal Tourism Tahun 2015-2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Ahmad Fiikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf - Cover Image

Download (100kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ahmad Fikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ahmad Fikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf

Download (155kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Ahmad FIkri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 August 2023.

Download (258kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Ahmad Fikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 August 2023.

Download (316kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Ahmad Fikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Ahmad Fikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf

Download (155kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ahmad Fikri Listyawan-F1F017064-Skripsi-2022.pdf

Download (230kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Nation Branding Hong Kong Melalui Halal Tourism” Dengan berkembangnya zaman menjadi salah satu pendorong perubahan global yang saat ini sedang terjadi, salah satu diantaranya adalah pada dunia pariwisata, dimana dalam mengembangkan sebuah pariwisata di lingkup dunia internasional dibutuhkan sebuah negara tersebut untuk memiliki branding yang akan digunakan untuk mempromosikan terhadap pihak pihak tertentu, dalam penelitian ini untuk menganalis bagaimana strategi yang digunakan oleh Hong Kong dalam strategi nation branding nya terhadap wisatawan muslim melalui halal tourism dalam kurun waktu 2015-2018, penelitian ini dianalisis berdasarkan konsep nation branding dan konsep halal tourism. Fokus penelitian ini adalah menganalisis bagaimana Hong Kong dalam promosi wisata nya melakukan branding diri mereka terhadap wisatawan muslim, serta melihat seberapa efektif kah branding yang dilakukan oleh pihak Hong Kong.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22218
Uncontrolled Keywords: Nation Branding, Halal Tourism, Pariwisata, Hong Kong.
Subjects: C > C1009 Cultural tourism
S > S733 Strategy
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Hubungan Internasional
Depositing User: Mr Ahmad Fikri Listyawan
Date Deposited: 05 Aug 2022 01:43
Last Modified: 05 Aug 2022 01:43
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17002

Actions (login required)

View Item View Item