Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Kasus: Program CSR "Enduro Home Service" pada Siswa SMKN 2 Cilacap)

SHOLIHAH, Anisatus (2022) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Kasus: Program CSR "Enduro Home Service" pada Siswa SMKN 2 Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf

Download (177kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf

Download (577kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 August 2023.

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 August 2023.

Download (4MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 August 2023.

Download (2MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf

Download (691kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Anisatus Sholihah-F1C017029-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)

Abstract

Brand loyalty merupakan sebuah tujuan strategis dalam mempertahankan bisnis sebuah perusahaan. Dalam teori pembelajaran perilaku, brand loyalty merupakan hasil dari pembelajaran konsumen selama proses pembelian dan konsumsi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui serta menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pelumas Enduro pada siswa SMKN 2 Cilacap. Dalam menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty penulis menggunakan teori Instrumental Conditioning untuk melihat pemasaran yang dilakukan melalui program CSR Enduro Home Service. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang dibagikan secara online kepada responden yang merupakan siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMKN 2 Cilacap. Data yang diperoleh diolah dalam aplikasi IBM SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience terhadap pelumas Enduro berpengaruh terhadap brand loyalty, Pengaruh yang diberikan oleh variabel brand experience terhadap variabel brand loyalty yaitu sebesar 68,9%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22234
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brand Loyalty, CSR, Behavioral Learning Theory, Instrumental Conditioning
Subjects: B > B337 Brand name products
S > S446 Social responsibility of business
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs ANISATUS SHOLIHAH
Date Deposited: 15 Aug 2022 01:56
Last Modified: 15 Aug 2022 01:56
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17195

Actions (login required)

View Item View Item