Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Strategi Pemasaran (Marketing) Bioskop CGV Purwokerto dalam Menarik Minat Penonton

SIMBOLON, Herman Kristianto (2022) Strategi Pemasaran (Marketing) Bioskop CGV Purwokerto dalam Menarik Minat Penonton. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf

Download (737kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 August 2023.

Download (2MB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 August 2023.

Download (7MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 August 2023.

Download (2MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Herman Kristianto Simbolon-F1C015053-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini, informasi merupakan hal yang sangat penting demi meningkatkan pengetahuan dan perspektif terhadap dunia bisnis. Begitu juga halnya dengan menarik minat sangat dibutuhkan agar bisnis individual atau kelompok dapat dipertahankan. Penelitian ini mengkaji tentang strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Cgv Ritasupermall Purwokerto dalam Menarik Minat Penonton. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menguraikan secara deskriptif data primer dari hasil wawancara dan pencarian data-data sekunder dari observasi dan dokumentasi untuk lebih memahami fenomena-fenomena yang terjadi secara menyeluruh dan mendalam mengenai strategi Integrated Marketing Communications Cgv Ritasupermall Purwokerto dalam menarik minat penonton. CGV Rita Supermall Purwokerto melakukan dua tahap yaitu perencanaan dan pelaksanaan, dalam tahap perencanaan dan pelaksanaan tersebut Cgv Rita Supermall menggunakan strategi berupa periklanan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat dan marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22251
Uncontrolled Keywords: Cgv Rita Supermall Purwokerto, Strategi Pemasaran, Integrated Marketing Communications, Menarik Minat Penonton
Subjects: M > M80 Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Herman Kristianto Simbolon
Date Deposited: 19 Aug 2022 07:13
Last Modified: 19 Aug 2022 07:13
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17325

Actions (login required)

View Item View Item