KARTINI, Nikita Ari (2022) Pengaruh Cashless Society terhadap Hedonic Shopping Motivation serta Dampaknya terhadap Impulse Buying (Studi pada Generasi Z Pengguna Cashless E-Commerce di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Download (141kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Download (111kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 19 August 2023. Download (329kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 19 August 2023. Download (271kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 19 August 2023. Download (311kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Download (122kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Download (133kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nikita Ari Kartini-C1B018010-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel cashless society terhadap hedonic shopping motivation serta dampaknya terhadap impulse buying. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan berjumlah 111 responden yang merupakan generasi Z pengguna cashless e-commerce dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Data yang diperoleh berupa data primer melalui kuesioner dan kemudian dianalisis menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) cashless society berpengaruh positif terhadap impulse buying, 2) cashless society berpengaruh positif terhadap hedonic shopping motivation, 3) hedonic shopping motivation berpengaruh positif terhadap impulse buying, dan 4) hedonic shopping motivation hanya mampu memediasi secara partial pengaruh cashless society terhadap impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22355 |
Uncontrolled Keywords: | Cashless Society, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying |
Subjects: | E > E167 Electronic commerce P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Nikita Ari Kartini |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 01:59 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 01:59 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17410 |
Actions (login required)
View Item |