NANGIN, Bella Aulia (2017) Pengaruh Lingkungan Toko Faktor Sosial Toko dan Promosi Penjualan terhadap Emosi Positif pada Pembelian Tidak Terencana yang Dimoderasi oleh Jenis Kelamin pada Konsumen Produk Fashion di Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (135kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (117kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
||
PDF (BabV)
Bab v_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (339kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (753kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel lingkungan toko, faktor sosial toko dan promosi penjualan terhadap emosi positif konsumen pada pembelian tidak terencana yang dimoderasi oleh jenis kelamin. Sampel dalam penelitian ini terdapat 146 responden yang merupakan konsumen produk fashion Matahari Department Store Purwokerto. Metode Purposive sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lingkungan toko, faktor sosial toko dan promosi penjualan berpengaruh positif terhadap emosi positif dan emosi positif berpengaruh positif terhadap pembelian tidak terencana. Hasil lainnya ditemukan bahwa jenis kelamin memoderasi hubungan antara emosi positif terhadap pembelian tidak terencana.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17502 |
Uncontrolled Keywords: | Pembelian tidak terencana, emosi positif, lingkungtoko, faktor sosial toko, promosi penjualan, jenis kelamin. viii |
Subjects: | C > C793 Consumers M > M80 Marketing P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 03:48 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 03:48 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1744 |
Actions (login required)
View Item |