Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Lingkungan Toko Faktor Sosial Toko dan Promosi Penjualan terhadap Emosi Positif pada Pembelian Tidak Terencana yang Dimoderasi oleh Jenis Kelamin pada Konsumen Produk Fashion di Matahari Department Store Purwokerto

NANGIN, Bella Aulia (2017) Pengaruh Lingkungan Toko Faktor Sosial Toko dan Promosi Penjualan terhadap Emosi Positif pada Pembelian Tidak Terencana yang Dimoderasi oleh Jenis Kelamin pada Konsumen Produk Fashion di Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] PDF (BabV)
Bab v_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel lingkungan toko, faktor sosial toko dan promosi penjualan terhadap emosi positif konsumen pada pembelian tidak terencana yang dimoderasi oleh jenis kelamin. Sampel dalam penelitian ini terdapat 146 responden yang merupakan konsumen produk fashion Matahari Department Store Purwokerto. Metode Purposive sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lingkungan toko, faktor sosial toko dan promosi penjualan berpengaruh positif terhadap emosi positif dan emosi positif berpengaruh positif terhadap pembelian tidak terencana. Hasil lainnya ditemukan bahwa jenis kelamin memoderasi hubungan antara emosi positif terhadap pembelian tidak terencana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17502
Uncontrolled Keywords: Pembelian tidak terencana, emosi positif, lingkungtoko, faktor sosial toko, promosi penjualan, jenis kelamin. viii
Subjects: C > C793 Consumers
M > M80 Marketing
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 24 Jun 2020 03:48
Last Modified: 24 Jun 2020 03:48
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1744

Actions (login required)

View Item View Item