FARAZ, Noor Fadhila (2022) Hubungan Faktor Personal Followers Akun Instagram Nexcarlos dengan Intensi Minat Beli Kuliner Indonesia Pada Siswa SMAN 66 Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Download (700kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Download (790kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (973kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Download (680kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor personal followers dari selebgram @nexcarlos terhadap minat beli kuliner Indonesia. Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya hubungan positif antara faktor personal seperti sikap, persepsi kontrol dan norma objektif dengan kecenderungan minat pembelian kuliner khas Indonesia. Subjek penelitian ini berjumlah 168. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain korelasional. Hasil penelitian ini didapatkan data data yang menunjukkan hasil bahwa t-hitung > t-tabel yaitu 8,028 > 1,654 sehingga dinyatakan bahwa terdapat hubungan positif antara faktor personal personal followers dengan minat beli kuliner Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F22285 |
Uncontrolled Keywords: | faktor personal, selebgram, remaja, intensi minat beli, kuliner Indonesia |
Subjects: | C > C634 Communication Mass media Telecommunication M > M79 Market surveys S > S426 Social aspects |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Noor Fadhila Faraz |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 09:23 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 09:23 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17554 |
Actions (login required)
View Item |