Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Hubungan Faktor Personal Followers Akun Instagram Nexcarlos dengan Intensi Minat Beli Kuliner Indonesia Pada Siswa SMAN 66 Jakarta

FARAZ, Noor Fadhila (2022) Hubungan Faktor Personal Followers Akun Instagram Nexcarlos dengan Intensi Minat Beli Kuliner Indonesia Pada Siswa SMAN 66 Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf

Download (700kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf

Download (790kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf

Download (680kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-NOOR FADHILA FARAZ-C1F018045-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor personal followers dari selebgram @nexcarlos terhadap minat beli kuliner Indonesia. Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya hubungan positif antara faktor personal seperti sikap, persepsi kontrol dan norma objektif dengan kecenderungan minat pembelian kuliner khas Indonesia. Subjek penelitian ini berjumlah 168. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain korelasional. Hasil penelitian ini didapatkan data data yang menunjukkan hasil bahwa t-hitung > t-tabel yaitu 8,028 > 1,654 sehingga dinyatakan bahwa terdapat hubungan positif antara faktor personal personal followers dengan minat beli kuliner Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22285
Uncontrolled Keywords: faktor personal, selebgram, remaja, intensi minat beli, kuliner Indonesia
Subjects: C > C634 Communication Mass media Telecommunication
M > M79 Market surveys
S > S426 Social aspects
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Noor Fadhila Faraz
Date Deposited: 22 Aug 2022 09:23
Last Modified: 22 Aug 2022 09:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17554

Actions (login required)

View Item View Item