Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon)

FAKHRUDIN, Fuad (2017) Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab.I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] PDF (BabII)
Bab.II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab.III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab.IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] PDF (BabV)
Bab.V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi (Pada Konsumen Ramayana Department Store Cirebon) Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi (Pada Konsumen Ramayana Department Store Cirebon. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ramayana Departent Store Cirebon. Penentuan ukuran sampel menggunakan metode interval taksiran, berdasarkan perhitungan diperoleh ukuran sampel minimal sebanyak 96 responden. Kuesioner online yang disebar sebanyak 115 kuesioner. Kuesioner yang kembali dengan data lengkap sebanyak 100 kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan metode teknik purpossive sampling. Alat analisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi Konsumen Ramayana Department Store Cirebon .Implikasi penelitian ini yaitu Berdasarkan hasil penelitian Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi. Hal ini harus menjadi perhatian bagi perusahaan ritel Ramayana Department Store Cirebon untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17521
Uncontrolled Keywords: Promosi; Perilaku konsumen; Pembelian
Subjects: C > C793 Consumers
M > M80 Marketing
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 25 Jun 2020 02:31
Last Modified: 25 Jun 2020 02:31
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1769

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year