HUSSEIN, Muhammad Firdawan (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen (pada sentral futsal stadium kecamatan rajapolah tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (32kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (118kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab.I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
||
PDF (BabII)
Bab.II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab.III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab.IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
||
PDF (BabV)
Bab.V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (159kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Sentral Futsal Stadium Kecamatan Rajapolah Tasikmalaya). Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang diukur menggunakan lima dimensi yaitu tangibel, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty, serta untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Sentral Futsal Stadium Kecamatan Rajapolah Tasikmalaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sentral Futsal Stadium. Penentuan ukuran sampel menggunakan metode interval taksiran, Metode pengambilan sampel menggunakan metode teknik purpossive sampling. Alat analisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, persepsi harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Sentral Futsal Stadium. Implikasi penelitian ini yaitu Berdasarkan hasil penelitian tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, persepsi harga, dan promosi mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen. Hal ini harus menjadi perhatian pemilik Sentral Futsal Stadium Tasikmalaya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang menyewa lapangan. Beberapa saran dari responden kebanyakan tentang perbaikan fasilitas futsal seperti penggantian jaring-jaring yang robek, sehingga bola tidak keluar dari lapangan. Banyak juga responden yang memberikan saran untuk menambah fasilitas lapangan baru yang tidak hanya terbuat dari rumput sintetis, tetapi menyediakan lapangan yang terbuat dari karet, sehingga konsumen mempunyai pilihan dan bisa lebih nyaman dalam bermain futsal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17526 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, kepuasan konsumen. |
Subjects: | C > C1020 Customer services M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 06:46 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 06:46 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1774 |
Actions (login required)
View Item |