MUGIARTI, Mugiarti (2022) Persepsi Nilai Layanan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Bank Perkeditan Rakyat : Peran Mediasi Perikatan Sosial Berbasis Nilai Jawa. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Download (63kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Download (408kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 26 August 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 26 August 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 26 August 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Download (264kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Download (546kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Mugiarti-C3A017005-Disertasi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi nilai layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah BPR. Riset yang saat ini dilakukan juga akan menguji konstruk baru yaitu perikatan sosial berbasis nilai Jawa yang dihipotesiskan sebagai variabel mediasi yang akan mengatasi kesenjangan penelitian yang terjadi antara variabel persepsi nilai layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini mengambil obyek penelitian pada Bank Perkreditan Rakyat yang berada di wilayah Banyumas Raya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling melalui kuesioner yang bersifat tertutup. Teknik analisis yang dipergunakan untuk menguji konstruk baru menggunakan AMOS-SEM. Temuan hasil penelitian menunjukkan hubungan yang positif untuk beberapa variabel yang dihipotesiskan di model empirik kecuali hubungan antara persepsi nilai layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil analisis data dengan menggunakan SEM menunjukkan bahwa konstruk baru yang terbentuk merupakan variabel yang valid dan reliabel. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel perikatan sosial berbasis nilai Jawa memiliki fungsi mediasi terhadap hubungan antara persepsi nilai layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah BPR di Banyumas Raya.
Item Type: | Thesis (Doctoral) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P322010 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Nilai Layanan, Kepuasan Pelanggan, loyalitas pelanggan Perikatan Sosial Berbasis Nilai Jawa, Rural Bank |
Subjects: | C > C793 Consumers L > L331 Loyalty V > V8 Values |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S3 Ilmu Manajemen |
Depositing User: | Mrs MUGIARTI MUGIARTI |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 08:51 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 08:51 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17813 |
Actions (login required)
View Item |