AWALI, Abdan Fadhil (2022) Pengaruh Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho Sebagai Duta Merek Terhadap Preferensi Merek Dengan Mediasi Kesadaran Merek Dan Citra Merek Pada Merek Everwhite. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Download (123kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Download (136kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Download (92kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Download (178kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ABDAN FADHIL AWALI-C1B018062-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian berjudul “Pengaruh Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho Sebagai Duta Merek Terhadap Preferensi Merek Dengan Mediasi Kesadaran Merek Dan Citra Merek Pada Merek Everwhite”. Penelitian ini merupakan survei yang dilakukan secara online melalui google form. Populasi dalam penelitian adalah konsumen produk perawatan kulit merek Everwhite dan mengetahui Kim Seon Ho sebagai duta merek Everwhite. Sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan software AMOS menunjukkan hasil bahwa : (1) duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, (2) duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) duta merek tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap preferensi merek, (4) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi merek, (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi merek, (6) kesadaran merek dapat memediasi duta merek terhadap preferensi merek secara signifikan, (7) citra merek dapat memediasi duta merek terhadap preferensi merek secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22482 |
Uncontrolled Keywords: | Duta Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Preferensi Merek. |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Abdan Fadhil Awali Awali |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 07:48 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 07:48 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18862 |
Actions (login required)
View Item |