APRIADHIKA, Alfredo Cahya (2023) Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Download (102kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Download (214kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 31 January 2024. Download (265kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 31 January 2024. Download (418kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 31 January 2024. Download (431kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Download (126kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Download (353kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survei pada masyarakat kota Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul :“Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai variabel mediasi (Studi Pada Konsumen Motor Honda di Purwokerto)”. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Purwokerto pengguna sepeda motor Honda. Sampel pada penelitian ini sebanyak 217 responden yang diambil menggunakan metode purpose random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Self Congruity berpengaruh positif terhadap Brand Satisfaction. (2) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Satisfaction. (3) Self Congruity berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. (4) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. (5) Brand Satisfaction berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. (6) Brand Satisfaction dapat memediasi Self Congruity Terhadap Brand Loyalty secara signifikan. (7) Brand Satisfaction dapat memediasi Brand Experience terhadap Brand Loyalty secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23053 |
Uncontrolled Keywords: | Self Congruity, Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alfredo Cahya Apriadhika |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 14:55 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 14:55 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19741 |
Actions (login required)
View Item |