Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto)

APRIADHIKA, Alfredo Cahya (2023) Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf

Download (102kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf

Download (214kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 January 2024.

Download (265kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 January 2024.

Download (418kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 January 2024.

Download (431kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf

Download (126kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf

Download (353kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Alfredo Cahya Apriadhika-C1B019035-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan survei pada masyarakat kota Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul :“Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai variabel mediasi (Studi Pada Konsumen Motor Honda di Purwokerto)”. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Purwokerto pengguna sepeda motor Honda. Sampel pada penelitian ini sebanyak 217 responden yang diambil menggunakan metode purpose random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Self Congruity berpengaruh positif terhadap Brand Satisfaction. (2) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Satisfaction. (3) Self Congruity berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. (4) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. (5) Brand Satisfaction berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. (6) Brand Satisfaction dapat memediasi Self Congruity Terhadap Brand Loyalty secara signifikan. (7) Brand Satisfaction dapat memediasi Brand Experience terhadap Brand Loyalty secara signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23053
Uncontrolled Keywords: Self Congruity, Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Loyalty
Subjects: B > B337 Brand name products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Alfredo Cahya Apriadhika
Date Deposited: 30 Jan 2023 14:55
Last Modified: 30 Jan 2023 14:55
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19741

Actions (login required)

View Item View Item