PUTRI, Shafira Diena Azkia (2023) Pengaruh Brand Feedback pada eWOM negatif terhadap Purchase Intention, dengan Variabel Mediasi Brand Attitude dan Brand Trust (Studi Pengguna Transportasi Daring di Wilayah Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Download (276kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Download (244kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 1 February 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 1 February 2024. Download (350kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 1 February 2024. Download (336kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Download (271kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Download (286kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Shafira Diena Azkia Putri-C1B019013-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survei pada pengguna transportasi daring di Pulau Jawa. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Brand Feedback pada Negative eWOM terhadap Purchase Intention, dengan Variabel Mediasi Brand Attitude dan Brand Trust”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand feedback pada eWOM negatif terhadap purchase intention, dengan pengaruh mediasi brand attitude dan brand trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna transportasi daring di Pulau Jawa. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 220 responden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) menunjukkan bahwa: (1) brand feedback pada eWOM negatif berpengaruh positif pada brand attitude, (2) brand feedback pada eWOM negatif berpengaruh positif pada brand trust, (3) brand feedback pada eWOM negatif berpengaruh negatif pada purchase intention, (4) brand attitude berpengaruh positif pada purchase intention, (5) brand trust berpengaruh positif pada purchase intention, (6) brand Feedback pada eWOM berpengaruh positif pada Purchase Intention dengan variabel mediasi brand attitude, (7) brand Feedback pada N-WOM berpengaruh positif pada Purchase Intention, dengan variabel mediasi brand trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23060 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Feedback, Purchase Intention, Brand Attitude, Brand Trust, eWOM negatif |
Subjects: | B > B337 Brand name products T > T283 Transportation T > T327 Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Shafira Diena Azkia Putri |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 02:38 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 02:38 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19770 |
Actions (login required)
View Item |