Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Strategi Customer Relationship Management Anemoi Candle Sebagai Startup Ramah Lingkungan

SUKMANA, Sellina (2023) Strategi Customer Relationship Management Anemoi Candle Sebagai Startup Ramah Lingkungan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-SELLINA SHOFIA AZMI S-F1C019012-SKRIPSI-2023.pdf

Download (114kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA-F1C019012-SKRIPSI-2023.pdf

Download (283kB)
[img] PDF (Bab1)
BAB-I-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2024.

Download (300kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2024.

Download (368kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2024.

Download (308kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (946kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf

Download (237kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-SELLIN SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf

Download (289kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-SELLINA SHOFIA AZMI SUKMANA -F1C019012-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus kepada strategi Customer Relationship Management Anemoi Candle sebagai startup Ramah lingkungan dalam meningkatkan pembelian ulang pada pelanggannya. Adapun Tujuan dari penelitian ini diantaranya untuk mengetahui tujuan CRM Anemoi Candle sebagai startup ramah lingkungan, proses mengidentifikasi konsumen Anemoi Candle, proses mendifferensiasi konsumen Anemoi Candle, Interaksi CRM sebagai media Interaksi dengan konsumen serta jembatan antara Start-Up dan pihak konsumen, proses CRM Anemoi Candle memodifikasi produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni kualitatif dengan model penelitian studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara,observasi dan dokumentasi. Teknik pemilihan informan yaitu menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan meliputi kualifikasi atau pengumpulan data (pengumpulan data melalui pengisian pre survey dan satisfaction survey), konversi prospek menjadi kontak (Melakukan interaksi dengan calon konsumen maupun konsumen yang sudah membeli produk, interaksi ini dilakukan berdasarkan pada data yang didapatkan melalui pre survey dan satisfaction survey), menciptakan peluang kepada Anemoi untuk masuk ke dalam pasar masyarakat (Mengikuti event-event offline di Purwokerto) dan eksekusi penjualan (melakukan penawaran produk Anemoi pada saat promo melalui WA Business).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F23134
Uncontrolled Keywords: CRM, Strategi, StartUp Ramah Lingkungan
Subjects: C > C631 Communication
C > C793 Consumers
M > M35 Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Sellina Shofia Azmi Sukmana
Date Deposited: 22 May 2023 08:27
Last Modified: 22 May 2023 08:27
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21340

Actions (login required)

View Item View Item