ZAINAL, Haunan Abdullah Fathih Ibnu (2023) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Download (87kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Haunan_Abdullah_Fathih_I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Download (310kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 18 July 2024. Download (354kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 18 July 2024. Download (353kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 18 July 2024. Download (414kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (795kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-V-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Download (187kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Download (325kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survei pada konsumen Mozaik furniture di DKI Jakarta. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta)”. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen dari mozaik furniture. Sampel pada penelitian ini sebanyak 210 responden yang diambil berdasarkan metode purpose random sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. (2) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan merek. (3) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan (4) Keterikatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (5) Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek. (6) Keterikatan merek memediasi pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas merek. (7) Kepercayaan pelanggan tidak memediasi pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23282 |
Uncontrolled Keywords: | Keterlibatan Pelanggan, Loyalitas Merek, Keterikatan Merek, Kepercayan Pelanggan |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C1020 Customer services T > T327 Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. ZAINAL Haunan Abdullah Fathih Ibnu |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 07:16 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 07:16 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21879 |
Actions (login required)
View Item |