Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta)

ZAINAL, Haunan Abdullah Fathih Ibnu (2023) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf

Download (87kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Haunan_Abdullah_Fathih_I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf

Download (310kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi_2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 July 2024.

Download (354kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 July 2024.

Download (353kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 July 2024.

Download (414kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-V-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf

Download (187kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf

Download (325kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Haunan Abdullah Fathih I.Z.-C1B019051-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan survei pada konsumen Mozaik furniture di DKI Jakarta. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta)”. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen dari mozaik furniture. Sampel pada penelitian ini sebanyak 210 responden yang diambil berdasarkan metode purpose random sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. (2) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan merek. (3) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan (4) Keterikatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (5) Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek. (6) Keterikatan merek memediasi pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas merek. (7) Kepercayaan pelanggan tidak memediasi pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23282
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan Pelanggan, Loyalitas Merek, Keterikatan Merek, Kepercayan Pelanggan
Subjects: B > B337 Brand name products
C > C1020 Customer services
T > T327 Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr. ZAINAL Haunan Abdullah Fathih Ibnu
Date Deposited: 18 Jul 2023 07:16
Last Modified: 18 Jul 2023 07:16
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21879

Actions (login required)

View Item View Item