Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Brand Resonance yang Memediasi Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific

Suratmi, Ayu (2023) Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Brand Resonance yang Memediasi Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 July 2024.

Download (2MB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 July 2024.

Download (2MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 July 2024.

Download (2MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ayu Suratmi-C1B019006-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisisis pengaruh daya tarik beauty influencer, electronic word of mouth dan brand resonance yang memediasi terhadap keputusan pembelian produk moisturizer skintific. Responden pada penelitian ini berjumlah 115 mahasiswa-mahasiswi FEB UNSOED yang pernah membeli dan menggunakan produk moisturizer skintific. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu: 1) Daya tarik beauty influencer berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk moisturizer skintific, 2) Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk moisturizer skintific, 3) Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific yang dimediasi brand resonance, 4) Brand resonance berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk moisturizer skintific. Implikasi manajerial yang dapat diambil dari penelitian ini adalah untuk lebih meningkatkan pembelian, merek skintific dapat meningkatkan lagi strategi promosinya melalui beauty infuencer, E-wom dan brand resonance, dikarenakan ketika konsumen puas dengan suatu merek, maka citra merek terbentuk di benak mereka dan ketika mempunyai citra produk dapat membantu konsumen mengambil keputusan, sehingga meningkatkan keputusan pembelian moisturizer skintifik. Kata Kunci: Daya Tarik Beauty Influencer, Electronic Word Of Mouth, Brand Resonance, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23216
Uncontrolled Keywords: Beauty Influencer Attractiveness, Electronic Word Of Mouth, Brand Resonance, Purchase Decision
Subjects: D > D63 Decision making
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. SURATMI Ayu
Date Deposited: 17 Jul 2023 00:59
Last Modified: 17 Jul 2023 00:59
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21892

Actions (login required)

View Item View Item