WICAKSONO, Ananda Bagus (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Wom dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (103kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (90kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 2 August 2024. Download (386kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 2 August 2024. Download (887kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 2 August 2024. Download (835kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (135kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (336kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ananda Bagus Wicaksono-C1B019120-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen yang dampaknya terhadap word of mouth pada konsumen angkringan di Purwokerto. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dari 116 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data di proses menggunakan SEM AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadapa WOM. Namun persepsi harga menunjukkan tidak berpengaruh terhadap WOM. Lalu secara penuh kepuasan pelanggan berpengaruh positf signifikan dalam memediasi variabel kualitas layanan dan harga terhadap WOM. Implikasi menejerial yang dapat dilakukan oleh para pengusaha angkringan adalah pelatihan karyawan, pengelolaan kualitas produk, perhatian terhadap detail, responsif terhadap umpan balik, memperkuat interaksi pelanggan dan meningkatkan rasa empati, memperkuat fasilitas, terus menjaga kualitas produk dan layanan, meningkatkan komunikasi dengan pelanggan melalui saluran yang efektif, serta menerapkan program loyalitas pelanggan yang dapat meningkatkan rasa puas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23338 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, WOM |
Subjects: | C > C1020 Customer services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Ananda Bagus Wicaksono |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 08:44 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 08:44 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22198 |
Actions (login required)
View Item |