Strategi Public Relations Garuda Wisnu Kencana (Gwkcultural Park Dalam Membentuk Citra Sebagai Landmark Pariwisata Bali

MUHARTO, Abila Januariska (2017) Strategi Public Relations Garuda Wisnu Kencana (Gwkcultural Park Dalam Membentuk Citra Sebagai Landmark Pariwisata Bali. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] PDF (BabII)
bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] PDF (BabIII)
bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] PDF (BabIV)
bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
daftar Pustaka_1.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai strategi PR GWK Cultural Park dalam membentuk citra sebagai landmark pariwisata Bali. Demi mencapai tujuan tersebut PR GWK Cultural Park melaksanakan serangkaian kegiatan dan program. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi peran dan strategi PR GWK Cultural Park dalam pelaksanaannya untuk membentuk citra sebagai landmark pariwisata Bali. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis deskriptif guna mendapatkan data-data berdasarkan dari hasil wawancara, observasi, dan dokumentasi sehingga menghasilkan penggambaran yang mendalam mengenai peran dan strategi PR GWK Cultural Park dalam membentuk citra sebagai landmark pariwisata Bali. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa PR GWK Cultural Park berperan penting dalam pelaksanaan strategi untuk membentuk citra sebagai landmark pariwisata Bali, tidak hanya pada pembentukan strategi namun juga pada implementasi serta komunikasi dalam strategi tersebut dalam membentuk citra sebagai landmark pariwisata Bali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F17142
Uncontrolled Keywords: Strategi PR, Citra, GWK Cultural Park
Subjects: P > P624 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Mr Rohmadi Rohmadi
Date Deposited: 17 Sep 2019 06:33
Last Modified: 20 Nov 2019 02:55
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/2359

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year