PERMATAHATI, Indah (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Mendaftar biMBA AIUEO dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Download (240kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Download (257kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 3 November 2024. Download (382kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 3 November 2024. Download (391kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 3 November 2024. Download (360kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Download (205kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Download (284kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Indah Permatahati-C1B019059-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survei pada orang tua peserta biMBA AIUEO di wilayah Kabupaten Purbalingga. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Mendaftar biMBA AIUEO dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi”. Populasi dalam penelitian ini pada orang tua peserta biMBA AIUEO di wilayah Kabupaten Purbalingga. Sampel pada penelitian ini sebanyak 128 responden yang diambil menggunakan metode accidental sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software SmartPLS 4 menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek. (2) Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek. (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan mendaftar biMBA AIUEO. (4) Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan mendaftar biMBA AIUEO. (5) Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan mendaftar biMBA AIUEO. (6) Kepercayaan merek memediasi pengaruh citra merek terhadap keputusan mendaftar biMBA AIUEO. (7) Kepercayaan merek memediasi pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan mendaftar biMBA AIUEO.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23488 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Mendaftar |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Indah Permatahati |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 06:47 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 06:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24050 |
Actions (login required)
View Item |