OCTAVIANTO, Bagas Dwi (2023) Pengaruh Konsistensi Citra Merek, Keaslian Perluasan Merek, dan Kecocokan Perluasan Merek terhadap Penerimaan Perluasan Merek Starbucks dengan dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Produk Kopi Siap Minum Starbucks). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Download (119kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Download (85kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 November 2024. Download (274kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 November 2024. Download (376kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 November 2024. Download (413kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (884kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Download (96kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Download (245kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Bagas Dwi Octavianto-C1B019070-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsistensi citra merek, keaslian perluasan merek, kecocokan perluasan merek terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks dengan dimediasi kepercayaan merek pada studi produk kopi siap minum Starbucks. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei kepada konsumen produk kopi kaleng Starbucks yang ada di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini ialah masyarakat Indonesia yang berumur minimal 17 tahun dan pernah mengonsumsi produk kopi siap minum kemasan kaleng Starbucks (Ready-To-Drink). Jumlah Responden yang didapat dalam penelitian ini sebanyak 186 responden yang diambil berdasarkan metode non-probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan software AMOS menunjukan bahwa : (1) Konsistensi citra merek berpengaruh secara positif terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks. (2) Keaslian perluasan merek tidak berpengaruh terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks (3) Kecocokan perluasan merek berpengaruh secara negatif terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks. (4) Konsistensi citra merek tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek. (5) Keaslian perluasan merek berpengaruh secara positif terhadap kepercayaan merek. (6) Kecocokan perluasan merek berpengaruh secara positif terhadap kepercayaan merek. (7) Kepercayaan merek dapat memediasi secara parsial hubungan antara konsistensi citra merek terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks. (8) Kepercayaan merek dapat memediasi secara penuh hubungan antara keaslian perluasan merek terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks. (9) Kepercayaan merek dapat memediasi secara parsial hubungan antara kecocokan perluasan merek terhadap penerimaan perluasan merek Starbucks.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23507 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keaslian Merek, Kecocokan Merek, Kepercayaan Merek, Perluasan Merek |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. Bagas Dwi Octavianto |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 06:30 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 06:30 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24479 |
Actions (login required)
View Item |