Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Penempatan Produk Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli Dengan Kesadaran Merek Dan Sikap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Penonton Drama Korea Reborn Rich)

SAFITRI, Kurnia (2024) Pengaruh Penempatan Produk Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli Dengan Kesadaran Merek Dan Sikap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Penonton Drama Korea Reborn Rich). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf

Download (146kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf

Download (187kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 January 2025.

Download (237kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 January 2025.

Download (323kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 January 2025.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf

Download (197kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf

Download (192kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Kurnia Safitri-C1B017126-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey pada penonton drama Korea Reborn Rich. Penelitian ini berjudul “pengaruh Penempatan Produk Scarlett Whitening terhadap Minat Beli dengan Kesadaran Merek dan Sikap Merek sebagai variabel Mediasi (studi pada penonton drama Korea Reborn Rich)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penempatan produk terhadap minat beli serta peran kesadaran merek dan sikap merek dalam memediasi pengaruh penempatan produk terhadap minat beli. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 107 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Sructural Equation Model (SEM) dan di olah menggunakan software AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penempatan produk tidak berpengaruh terhadap minat beli, penempatan produk berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, penempatan produk berpengaruh positif terhadap sikap merek, kesadara produk berpengaruh positif terhadap minat beli, sikap merek berpengaruh positif terhadap minat beli, kesadaran merek memediasi pengaruh penempatan produk terhadap minat beli, dan sikap merek memediasi pengaruh penempatan produk terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24063
Uncontrolled Keywords: penempatan produk, kesadaran merek, sikap merek, dan minat beli
Subjects: B > B337 Brand name products
T > T95 Television advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Kurnia Safitri
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:43
Last Modified: 17 Jan 2024 07:43
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25145

Actions (login required)

View Item View Item