JANUARIZKI, Wira Surya Dhini (2017) Hubungan Rebranding Speedy Menjadi Indihome dengan Ekuitas Merek (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (113kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian Awal Tugas Akhir_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (397kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
||
PDF (BabII)
BAB II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
||
PDF (BabV)
BAB V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Putakal_1.pdf Download (173kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PT.Telekomunikasi Indonesia (PT.Telkom) sebagai satu-satunya perusahaan milik BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi memiliki beberapa produk dan layanan unggulan salah satunya yaitu Speedy yang telah dikenal oleh masyarakat. Namun mulai awal tahun 2015, PT. Telkom melakukan rebranding atau perubahan merek Speedy menjadi Indihome. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan serta signifikan antara stimulus rebranding Speedy menjadi Indihome dengan ekuitas merek sebagai respon pengetahuan kognitif pelanggan atas merek Indihome pada pelanggan Indihome di Kabupaten Banyumas. Penelitian ini menggunakan Teori Pembelajaran Kognitif. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif survai eksplanatif. Pemilihan sampel menggunakan teknik simple random sampling yaitu sebesar 100 responden dari jumlah total 10.927 pelanggan Indihome di Kabupaten Banyumas. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden. Untuk menguji validitas digunakan Korelasi Pearson Product Moment. Sedangkan untuk menguji realibiltas digunakan Teknik Cronbach’s Alpha. Analisis data menggunakan teknik Korelasi Product Moment. Ditemukan hasil korelasi sebesar 0,750 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan pada hasil dari uji regresi atau R2 ditemukan sebesar 0,562. Hasil akhir menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti bahwa terdapat hubungan yang positif dan signikan antara stimulus rebranding Speedy menjadi Indihome dengan ekuitas merek sebagai respon pengetahuan kognitif pelanggan atas merek Indihome pada pelanggan Indihome di Kabupaten Banyumas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F17096 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Teori Pembelajaran Kognitif, Rebranding, Ekuitas Merek. |
Subjects: | C > C631 Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Sri Hartati |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 02:47 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 02:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/2516 |
Actions (login required)
View Item |